Keluarga Alamanda

Icon

. cerita bunda . cerita keluarga mahayattika .

Mau main sama Ayah..

Rutinitas Gaza, setelah nenen magrib-magrib, trus maen sama Bunda. Jam 20, Gaza mimik lagi, dan blass bobo dengan pulesnya. Trus bangun jam 1 pagi, atau malah kadang-kadang mblesek sampe jam 5 pagi. Kalo Gaza ga bangun, ya Bunda juga bablas..

Gaza udah belajar bobo sendiri. Jadi sekarang kalo bobo(malem), ga harus digendong-gendong dulu kayak waktu bayi (lha emang sekarang udah ga bayi lagi??). Soalnya sekarang Gaza berat! Bunda mana tahan gendong Gaza lama-lama..

Biasanya sih, emang langsung ketiduran di pangkuan Bunda abis nenen. Kadang masih kliyep-kliyep, Bunda taro aja di box Gaza. Lampu besar dimatiin ganti lampu meja, badan Gaza diselimutin, dan dibacakan doa mau tidur. Kalo masih keliatan standby, Bunda kelonin Gaza, tidur di samping Gaza, usap-usap dada Gaza atau taruh tangan Bunda di badan Gaza. Biasanya sih, ga lama kemudian Gaza langsung hibernatešŸ™‚

Tapi kemarin abis nenen pas magrib, tumben-tumbenan Gaza langsung tepar. Disusul dengan BundašŸ˜€ jangan-jangan Gaza ‘menyiapkan diri’ biar bisa terjaga malemnya karena tadi siang Bunda bilang kalo Ayah mau pulang. Ternyata bener aja, jam22.30, waktu ayah sampe rumah, Gaza langsung seger dan main sama Ayah yang baru dateng dari Jakarta. Habis nenen, bukannya tidur kayak biasanya, eeh malah makin seger! Padahal udah hampir tengah malem. Masih pengen maen sama Ayah ya, masih kangen niy? Akhirnya Bunda kelonin Gaza dan ga lama kemudian.. ZZzzZZzzZZ.

Filed under: Gaza

One Response

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Aku dan dia

Kidzsmile Foundation

AIMI Jabar

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7 other followers

Yang silaturahim

  • 66,921 hits
%d bloggers like this: