Keluarga Alamanda

Icon

. cerita bunda . cerita keluarga mahayattika .

Gaza 4 bulan!

Horeee.. Gaza ulang bulan yang ke-4. Berarti udah 4 bulan ini perjuangan ASIX bunda dan Gaza ^.^

Bunda-Gaza-Ayah

Gaza semakin keliatan Chubby karena mimik ASI dan pijat setiap hari..

Sekarang BB-nya 7.7 kg. TB 64 cm

Gaza yang sekel

Gaza sekarang udah pinter mainin tangannya. Disatukan kedua telapaknya, kayak main Pok-ame-ame. Diremas-remas jarinya. Menggapai mainan yang ada di hadapannya. Kadang kalo mainannya jatoh ke samping, Gaza kesel sendiri karena ga bisa ngambilnya :p Dan Gaza paling pinter masukin tangan ke mulut, apalagi kalo mau nenen. Saking semangatnya masukin tangan sedalem-dalemnya ke mulut, sering “hoak” sendiri..๐Ÿ˜€

Seru banget kalo udah mainan tangan

Gaza juga udah bisa tengkurep lho! walau masih suka susah narik tangan yang ketindih badannya sendiri ^.^ Tapi masih suka “males” tengkurep sendiri kalo ga distimulus. Maunya mainan tangan dan ngobrol aja. Gaza juga udah kuat ngangkat kepala dengan bertumpu di tangannya. Cuma kalo cape, suka ngamuk sendiri๐Ÿ˜€

Bung..cibang..cibung..Gaza mandiii...

Dan Gaza juga udah bisa maen bola lho… Mau ikut Piala Dunia di Afrika, ceunah..๐Ÿ˜€

Bersiap tendangan penalti

Menggocek lawan

Selamat ulang bulan..Semoga Gaza sehat terus ya sayang..

X-O-X-O Muaah…

Filed under: Gaza

2 Responses

  1. re_here says:

    hahaha..jagoan bgt. jd pgn ketemu lagi ma gaza,ih.. : D

  2. Lintang says:

    Hayooo tante ifa kapan lagi maen ke bandung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Aku dan dia

Kidzsmile Foundation

AIMI Jabar

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7 other followers

Yang silaturahim

  • 66,921 hits
%d bloggers like this: