Keluarga Alamanda

Icon

. cerita bunda . cerita keluarga mahayattika .

Gaza 5 bulan

Alhamdulilah, Gaza udah 5 bulan sekarang. Waktu ditimbang di bidan kemarin, BB Gaza 8,5 kg. Sekarang Gaza udah jago main-main tangan dan kaki. Sudah pintar ambil mainan yang ada di depan, kalo yang di samping masih belum keliatan. Udah jago juga oper-oper mainan dari tangan kanan ke tangan kiri. Gaza juga udah pinter nge-respon kalau namanya dipanggil, atau diajak ngomong ^.^

Tapi Gaza belum bisa balik lagi pas tengkurep.. masih berat. Merangkak juga belum bisa. Malah maunya berdiri aja _:(

Kesukaan Gaza sekarang adalah (di)baca(in) buku. Kalau lagi bosen, dikasih buku, pasti jadi antusias. Pengennya pegang bukunya sendiri. Balik halaman sendiri. Trus…hup..masuk mulut deh..๐Ÿ˜€

Gaza juga seneng banget ama yang namanya “Mandi”..seger-seger…Sampe-sampe kalau diangkat nangis.. :p

dan ngaca! …eheh..bakat narsis..
Kalo dihadapin ke kaca, mesti ketawa-ketawa gemes. Seneng kali ngeliat dirinya yang lucu.. hoho..

Gaza juga udah bisa main Cilukba..lho! Dan suka marah kalo ditinggal sendirian. Tapi sering juga malah asyik main dan teriak-teriak sendiri.

Gaza juga udah pinter mimik ASIP pake cupfeeder kalau ditinggal bunda kerja. Malah kadang mimiknya langsung dari gelas gede. Glek..glek..

Oia, Gaza juga udah bisa ditatur. Mulai toilet training sejak 4 bulan. Jadi, sekarang kalau bangun tidur, pipis dulu di kamar mandi..tuur…

Insya’ Allah, bulan depan Gaza mulai belajar mamam.. Yummm…

Filed under: Gaza,

6 Responses

  1. Ismail Agung says:

    ๐Ÿ™‚ lucunya…
    narsis, sadar kamera gitu. hahahaha

  2. Odiy says:

    wah ndutz banget y? babyq mungil, sedari lahir ampe skrg , kaya bundanya..

  3. […] posting perkembangan gaza terakhir (Gaza 5 bulan), udah banyak banget progressnya. Waktu 6 bulan ga sempet report karena ribet ngurusin Gaza yang […]

  4. Yuni says:

    Assalamualaikum bunda…
    Apa sih akibatnya bila asi terkena alat kelamin si baby?
    Karena bnyak mitos yang beredar ,buat saya takut bunda…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Aku dan dia

Kidzsmile Foundation

AIMI Jabar

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7 other followers

Yang silaturahim

  • 66,921 hits
%d bloggers like this: