Keluarga Alamanda

Icon

. cerita bunda . cerita keluarga mahayattika .

Adegan Berbahaya

Kalo udah ngeliat yang begini-begini.. pasti deh “ulah” Yayangnya Gaza..

Bundanya cuma bisa berdoa dalam hati, sambil siaga 1. Yayang..yayang..**geleng-geleng**

Perhatian, mengandung foto-foto adegan berbahaya, klik bila sudah siap melihatnya.. :p

Jemur a la Yayang. Gaza umur <1 bulan

Mungkin Yayang terinspirasi dari sini nih🙂

bundaa…

Sini, Yayang ajarin caranya "terbang"

Asyiik, naek moge ama Yayang..

Bunda, mau ikut gak? Gaza boncengin..

Bobo, Gaza ikuuut...

*Bobo=panggilan Gaza untuk Om Guruh

Boyz and Gurlz.. and also parentz.. please, don’t try these at home!

Filed under: Gaza,

7 Responses

  1. fithrimaya says:

    Wahahaha Gaza !!!! *ngakak sampe guling-guling* jujur ammah geli plus ngeri liat posemu yang terakhir!!kok kakimu ilang nak?
    Pasti Gaza bikin betah dirumah ya bun?!lucu siy…

  2. hihi,
    lucu abiiis😀

  3. Pakde Cholik says:

    papa gaza sudah ahli jadi bunda jangan jerit2 ya ha ha ha.
    Gaza Latihan terbang agar kelak jadi pilot.
    Link sudah saya pasang bun
    salam hangat dari Surabaya.

    • Lintang DF says:

      “Yayang” itu eyang kakung-nya Gaza, Pa’de.. minta dipanggil gitu, karena belum siap jadi “kakek-kakek” hehe..
      Makasih ya pa’de silaturahimnya, nanti link nya saya pasang juga🙂

  4. KutuBacaBuku says:

    itu anak siapa sih lucu banget, hahaha … klo ada lagi yang kayak gt Kutu boleh mesen gak bun ?? hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Aku dan dia

Kidzsmile Foundation

AIMI Jabar

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7 other followers

Yang silaturahim

  • 66,921 hits
%d bloggers like this: