Keluarga Alamanda

Icon

. cerita bunda . cerita keluarga mahayattika .

Tali Asih dari Pa’de Tlah Tibaa…

Yihaaaa…..

Akhirnya paket yang ditunggu-tunggu itu datang juga. Aku sangaaat excited begitu tau namaku tercantum sebagai pemenang kuis Anak SMP tebak Relasi yang diadakan Pa’de Cholik di Surabaya dan berhak mendapatkan sebuah “tali asih”.

Gimana enggak? Karena ini adalah kali pertamanya aku menang kuis/lomba di blog semenjak aku mulai blogging 2 tahun lalu! Dan excitingnya lagi, ternyata tali asih yang diberikan Pa’de adalah sebuah buku yang aku pengenin banget! Sempet dapet ebooknya dengan tema serupa, dan hampir aja mau aku print saking pengennya (lebih serius) nge-blog.. Eeh, ndilalah, malah dapet bukunya Putu Hadi “Buku Sakti Nge-Blog” Wohohho..

Ini nih.. 'Tali Asih'-nya

Gak cuma itu, menerima hadiah dari seseorang yang baru aku kenal kemarin, seperti mendapatkan seorang saudara baru. Horee.. dapet Pa’de baru dari Surabaya!🙂 **kapan-kapan aku mampir ke rumah ya Pa’de..**. Yup, hari itu aku blogwalking, dan ketemu dengan blogCamp-nya Pa’de, dari situ aku tau ternyata Pa’de ini suka bikin “kuis-kuis berhadiah tali asih” untuk para sahabat bloggernya. Jadi kepengen ikutan kuisnya biar dapet tali asih jugaa.. Ternyata, besoknya Pa’de ngadain kuis Anak SMP tebak Relasi itu. Dengan semangat aku ikut ngejawab. Sampe serius banget dipikirin, saking pengen menangnya :p Alhamdulillah, beneran menang..Horeeee…

Rupanya Pa’de Cholik ini menjadi contoh nyata sebuah hadist yang kurang lebih isinya (maap kalo rada meleset redaksionalnya) :

“Saling memberi hadiahlah kalian, maka akan timbul rasa saling menyayangi”

Yup, sebuah paket tali Asih dari Pa’de Cholik semoga benar-benar dapat membuat sebuah tali persaudaraan. Waah..terasa hadiahnya berlipat-lipat nih! Alhamdulillah..

Sekali lagi, terima kasih ya Pa’de.. You know how big this ‘Tali Asih’ mean to me..🙂

Filed under: Bunda, ,

11 Responses

  1. Pakde Cholik says:

    Semoga tali asih sederhana tsb bermanfaat ya jeng. Salam hangat dari Surabaya

  2. dina.thea says:

    Assalamu’alaikum, Lintang punya blog juga tho😀, dapet tali asih dari pakdhe juga, sama dunk ,cuman beda kuisnya hehe.

    • Lintang DF says:

      Wa’alaykumussalam..
      weitss…mba dina.. ketemu lagi di dunia maya..
      senangnya..senangnya.. ^.^
      Iya, aku baru ketemu Pa’de minggu lalu, langsung dapet tali asih.. baek ya Pa’de🙂
      Tukeran link yooo..

  3. mylitleusagi says:

    aku juga dapet bunda..
    tapi belum sempet posting😀

  4. nh18 says:

    Pak De memang baik hati …
    banyak sudah teman-temannya yang dikirimi Tali Asih … termasuk kita ya Bunda …

    Salam saya Bunda Gaza

  5. sempulur says:

    wah…mau juga dong hadiahnya Pak De

  6. Selamat malam, Sahabat BURUNG HANTU …
    Semoga limpahan rahmat Tuhan selalu tercurah dalam kehidupan Sahabat semua …

    Sehubungan dengan Blog Competition Beswan Djarum yg sedang Denuzz ikuti, Denuzz mohon kesedian Sahabat meluangkan sedikit waktu untuk bisa memberikan komentar di 3 artikel ini:

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/eksperimen-mematikan-bersama-djarum-beasiswa-plus/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/uh-untuk-apa-jadi-beswan-djarum/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/beswan-di-tengah-belantara-fana/

    Komentar menjadi poin penilaian yang cukup besar dalam kompetisi …

    Selain itu Denuzz harap Sahabat berkenan untuk memberikan vote di
    http://www.beswandjarum.com/blogcompetition/
    Tinggal klik “SUKA” pada blog atas nama DENUS HERUWANDA …

    Denuzz ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesedian Sahabat narablog …

    Be a happy blogger! …
    Salam BURUNG HANTU …

  7. MENONE says:

    Menone sekeluarga mengucapkan:
    Selamat Hari RAYA IDUL FITRI ………………………….MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN……………. salam persahabatan

Leave a Reply

Aku dan dia

Kidzsmile Foundation

AIMI Jabar

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7 other followers

Yang silaturahim

  • 66,921 hits
