Keluarga Alamanda

Icon

. cerita bunda . cerita keluarga mahayattika .

Dia telah pergi..

Akhirnya lebaran sampe juga.. **lho kok sedih sih??**

ya sedih lah.. soalnya Ramadhan berarti udah selesai. Dan sedihnya lagi, Ramadhan kemarin jauuuh banget dari target.. Ya sholat rawatibnya, tarawihnya, sedekahnya, itikafnya, apalagi tilawahnya..huhuhu..😥

Emang gak bisa jadi pembenaran “kan sekarang punya baby, gak sama dengan waktu masih single dulu”

Hoy! Orang-orang lain yang punya anak banyak aja bisa!

Salahku sih, kurang mempersiapkan dengan baik. Pemanasannya kurang hot! Dan pastinya kurang dapat mengantisipasi kendala-kendala teknis. Idealnya sih, subuh jama’ah sama Aa, abis itu tilawah tandem, trus al ma’tsuratan bareng. Tapi, kenyataan di lapangan, cuma bisa terlaksana 2x, sisanya? Yang Gazanya minta nen lah, Aanya tidur lagi, akunya halangan. Alhamdulillah, sempet 2-3x sholat subuh bareng di mesjid.

Apalagi tarawih, 100% tidak tarawih di masjid! ya, alasannya, jam segitu itu pas banget jam tidurnya Gaza. Mau dibawa ke mesjid juga kasian. Mau gak mau tarawih sendiri di rumah. Dan inipun nunggu Gaza bobo dulu. Udah kebayang dong, kalo aku ngelonin Gaza, pasti ikut ketiduran juga :p 10 hari terakhir, cuma nyisa 2 hari setelah aku bersih hadast besar karena haid, dan itupun udah mudik ke Bogor. Whehehe, niyat ngajak Gaza belajar i’tikaf di mesjid pun tinggal harapan.

Yaa.. emang banyak pembenaran yang bisa dibuat, intinya mah, azzamnya kurang kuat.. hehe..

Semoga Allah memberikan kesempatanku lagi untuk menemuinya di tahun depan.. Ramadhan..

Semoga tahun depan jauh lebih baik.. Amiin.

Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum

Mohon maaf lahir dan batin..

Filed under: Bunda, ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Aku dan dia

Kidzsmile Foundation

AIMI Jabar

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7 other followers

Yang silaturahim

  • 66,921 hits
%d bloggers like this: