Keluarga Alamanda

Icon

. cerita bunda . cerita keluarga mahayattika .

Selamat Idul Fitri! :)

Foto keluarga Dibjo

Lebaraaan…!

Alhamdulillah, lebaran kali ini kebetulan (tumben-tumbenan) tahun ini mama-bapak gak mudik ke Solo. Jadi ngatur “rute”-nya lebih gampang. Cuma berkisar Bogor, Tomang, Jatinegara Kaum dan Indramayu🙂 Kami sholat di Bogor, rumah mama-bapakku. Setelah sungkeman, makan, foto-foto keluarga (udah bela-belain pake dresscode “broken white”) langsung lanjut deh ke Tomang, tempat mbah Giri dan mbah nanto. Alhamdulillah, masih pada ngumpul. Kecuali Bude Neneng, udah pergi ke tenabang. Trus foto-foto deh..

Karena kami tak kunjung nongol di Kaum (keluarga Aa), akhirnya dijemput ke Tomang lho sama Nilam dan Inung. **Sebenernya ini karena mbah-mbahnya Gaza udah gak sabar pengen ngasih angpaw untuk “si pangeran” itu, kalo cuma aku dan Aa mah pasti disuruh berangkat sendiri naek angkot :p**

Karena di Kaum sodara semua, dan mbah Aki sekarang adalah orang yang paling dituakan, jadi silaturahimnya terpusat. Blass dapet semua🙂 Malemnya, langsung joss ke Indramayu, kampungnya papah mertua. Karena mbah udah gak ada, jadi hanya ziarah ke makam, dan lanjut ke silaturahim keluarga besar Bani Mukhattab di Arjawinangun, Cirebon. Wah.. ini pengalaman baruku ketemu sodara-sodara dari pihak suami. Benar-benar keluarga besar! Kalo di jalan ketemu, dijamin gak akan inget mukanya :p

Weis, sampun kabeh! Tinggal ke Mbah Solo nih.. mudah-mudahan akhir minggu ini lancar, jadi ke Solo-jogja! Yey..!

Lintang, Idzma dan Gaza mengucapkan,

Selamat Idul Fitri

Mohon dimaafkan segala kekhilafan dan kesalahan, baik yang nampak maupun yang masih membatin

Semoga kita kembali pada kesucian, dan mencapai derajat taqwa..

Filed under: Journal,

4 Responses

  1. dina.thea says:

    yah, kemarin padahal lihat Lintang, cuman lagi ngobrol ama temen, jadi lupa deh ngucapin Maaf lahir batin ya🙂 . Ada oleh2nya ga ?😀

  2. anung says:

    wow enak ya bisa jalan-jalan tuh mbak, oh ya untuk mbak sekeluarga saya ucapkan juga taqabbalallahu minna waminkum, selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin

    Lintang : Taqabbal yaa kariim.. makasih ya mas Anung..🙂

  3. maaf lair batin ya teh lintang

    taqobbalallohu minna wa minkum
    🙂

    lintang : Taqabbal yaa kariim.. shiyamana wa shiyamakum🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Aku dan dia

Kidzsmile Foundation

AIMI Jabar

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7 other followers

Yang silaturahim

  • 66,921 hits
%d bloggers like this: