Keluarga Alamanda

Icon

. cerita bunda . cerita keluarga mahayattika .

Pulang kampuuung…

Weiss.. udah lama banget ni blog gak pernah disentuh lagi.. Almost a year!! Dan sekarang saya Pulang Kampung, kembali ngisi blog tercinta ini, setelah beberapa waktu terakhir ini, saya lebih banyak memusatkan waktu dan fikiran untuk menulis di website Kidzsmile Foundation, juga memantain grup dan page-nya di Facebook (alasan ajah…)

Selama kurun waktu tersebut, telah banyak kejadian dengan kejadian, peristiwa demi peristiwa yang kulalui, tanpa ada bekas historisnya.

Kami sekeluarga telah pindah rumah, alhamdulillah, kali ini bukan kontraktor lagi, tapi masih dengan status “minjem rumah orang” :p bedanya sekarang rumah orang tua. Gaza pun sekarang udah banyak kepintarannya. Bahkan, sekarang dia sudah mau punya adik. Ya! Kami sedang menantikan kelahiran si kecil Filan yang menurut dokter insya’Allah HPL tanggal 25 Juni 2011 mendatang. Ayah sudah lebih fokus dengan profesinya sebagai terapis hypnosis dan aku sendiri semakin mantap menekuni dunia perlaktasian.

Kidzsmile, yayasan yang kami rintis pun telah banyak berkembang. Kami telah merekrut relawan baru, membuka rumah senyum di beberapa tempat, mengadakan kegiatan-kegiatan seru dan mengadakan sebuah event besar perdana, yaitu talkshow Dual Parenting.

Yap..yap.. saatnya pulang kampung (ke blog ini)! Saatnya kembali menorehkan sejarah atas peristiwa yang dilalui, agar semuanya bisa menjadi hikmah di kemudian hari. Dan tidak sekadar menguap dan hilang ditelan jaman.

Bismillah.. semoga istiqomah.. Amiin

Filed under: Bunda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Aku dan dia

Kidzsmile Foundation

AIMI Jabar

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7 other followers

Yang silaturahim

  • 66,921 hits
%d bloggers like this: