Keluarga Alamanda

Icon

. cerita bunda . cerita keluarga mahayattika .

Nge-les

Suatu malam, baju Gaza basah kuyup habis wudhu

Bunda : Gaza, yuk ganti bajunya. Nih.. coba pegang bajunya, basah kan? Baju bunda kering, baju Gaza basah (sambil menyuruh Gaza memegang baju Bunda dan Baju Gaza)

Bunda mulai membuka baju Gaza

Gaza : enggak.. tutup aja. Malu. (menutup kedua tangannya ke muka)

Bunda : pfffhh… ngeles aja nih anak, ga mau ganti baju bilangnya Malu..

Filed under: Gaza

27 Responses

  1. jaka says:

    Kunjungan Siang..🙂

  2. Rahmad says:

    Semangat adalah Kunci keberhasilan baik tulisan maupun ungkapan perasaan.. Ayoo semangat..😀

  3. nadiananda says:

    Bersama Gorengan dan camilan ane nobatkan agan ini sebagai Penulis.. Heheheh.. Mau?? Mau??😛

  4. nadiaananda says:

    Hidup ane katanya berantakan om ditambah rambut ane,, tapi kalo udah baca artikel kok berubah jadi rapi yaaa.. Hehehe..😛

  5. nadiaananda says:

    Waahh,, seru juga nih ternyata baca artikel sambil rokok_an n ngopi.. Ahihihihi..

  6. Nadia says:

    Sangat menginspirasi sekali.. Menulislah Selagi Kita Masih Bisa Berkarya..🙂 Semangat..

  7. nadiananda says:

    hohoho.. Saat Buka Laptop langsung dah baca artikel yang sangat akurat sekali..🙂

  8. Wahhh,, Om Ane Suka Om Cara Pemilihan Judulnya..🙂 Sangat Variatif Sekali..:/

  9. siscaamellya says:

    Bersama Gorengan dan camilan ane nobatkan agan ini sebagai Penulis.. Heheheh.. Mau?? Mau??😛

  10. Eva says:

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  11. jtxtop says:

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  12. yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

  13. evakasih says:

    aset yang paling berharga dalam diri kita adalah karakter kita

  14. Linda says:

    semua akan lebih baik kalau kita berusaha

  15. jtxman says:

    semua akan lebih baik kalau kita berusaha

  16. Linda says:

    Semua akan lebih baik kalau kita berusaha, kita harus punya keyakinan untuk bisa maju..

  17. jtxmisc says:

    sukses itu? keseimbangan antara aku, dia dan mereka, kita bisa jalan bersama sama. , Kitty

  18. jtxmisc says:

    mantap banget artikelnya dan menambah wawasan saya makasih , Becca

  19. jtxmisc says:

    Terlepas dari benar atau tidak cerita ini setidaknya bisa jadi bahan perenungan sih. , Glenys

  20. jtxmisc says:

    sukses itu? keseimbangan antara aku, dia dan mereka, kita bisa jalan bersama sama. , Zena

  21. jtxmisc says:

    konten yg sangat kreatif sekali , Camry

  22. jtxmisc says:

    terima kasih bro… infonya sangat bermanfaat. , Sable

  23. jtxmisc says:

    bagus semuanya dan unik semua , Alisa

  24. jtxmisc says:

    Keren man, dalem banget maknanya.. , Meagan

  25. jtxmisc says:

    sukses itu? keseimbangan antara aku, dia dan mereka, kita bisa jalan bersama sama. , Meredith

  26. jtxmisc says:

    Jika teringat kata itu….selalu teringat artikel ini…. , Athena

  27. jtxmisc says:

    Waaww….keren banget artikelnya, plus contohnya yang bikin baca sambil senyum-senyum (atau malah ketawa ngakak). Makasih infonya ya… , Opal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Aku dan dia

Kidzsmile Foundation

AIMI Jabar

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7 other followers

Yang silaturahim

  • 66,921 hits
%d bloggers like this: